Serah Terima Infaq Kaligrafi Kufi Baca & Amalkanlah Al Qur’an kreasi Griya Al Qur’an kepada Masjid Al Falah, GSA

khat-kufii-emsholy-blogspot-com-as

Puji Syukur Kami panjatkan atas nikmat iman Dan Islam, serta shalawat Kami curahkan kepada junjungan seluruh Umat, Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.

Alhamdulillah, Dengan semangat membangun iman dan ketaqwaan yang sebenar benarnya hanya kepada Allah azza wa jalla, Griya Al Qur’an sebagai majelis ilmu yang memprioritaskan keutamaan Al Quran sebagai panduan umat muslim dalam kehidupan sehari hari khususnya di wilayah Griya serpong Asri. Kami tetap istiqomah agar tidak lalai dari kewajiban membaca Al Qur’an dan menghidupkan amal sesuai perintah al Qur’an. Atas inisiatif seluruh pengurus Majelis Talim Griya Al Qur’an untuk menyebarkan syiar untuk selalu mengutamakan membaca Al Qur’an Dan mengamalkannya maka, Kaligrafi Kufi yang mempunyai arti Baca Dan Amalkanlah Al Qur’an telah selesai dibuat.

Tidak ada tujuan lain selain untuk mengingatkan dalam kebaikan, yang insha allah ikhlas hanya kepada Allah.

Walaupun begitu banyak perjuangan untuk tercapainya pembuatan Kaligrafi kufi ini, namun atas dasar niat beribadah kepada allah maka alhamdulillah Kami mampu menyelesaikannya.

Tujuan Kami hanya untuk memberikan yang terbaik untuk sesama umat muslim dilingkungan kami sendiri, saling mengingatkan dalam kebaikan, Semoga cita2 kita semua untuk menjadi umat muslim yang bisa mentadabbur Al Qur’an akan Allah Mudahkan, Aamiin Ya rabbal a’lamin…

Berikut adalah Dokumentasi penyerahan Infaq Kaligrafi Kufi Baca & Amalkanlah Al Qur’an kepada Wakil dari pengurus DKM Masjid Al Falah di perumahan Griya Serpong Asri & foto saat pembuatan.

Adakah kebutuhan manusia yang melebihi kebutuhan makan dan minum? Jawabnya: ada, yaitu kebutuhan manusia terhadap petunjuk Allah  (baca: al-Qur-an) untuk membaca, memahami dan mengamalkan kandungannya.

Al-Qur-an adalah pedoman hidup untuk kebahagiaan manusia dunia dan akhirat, petunjuk kepada jalan yang lurus, obat bagi penyakit hati manusia, penyubur keimanan dan fungsi-fungsi kebaikan lain yang dibutuhkan oleh manusia untuk kebahagiaan hidup mereka, dan ini jelas lebih dari fungsi makanan dan minuman bagi manusia.

Coba renungkan makna firman-firman Allah  berikut ini:

{إِنَّ هَذَا الْقُرْآنَ يَهْدِي لِلَّتِي هِيَ أَقْوَمُ وَيُبَشِّرُ الْمُؤْمِنِينَ الَّذِينَ يَعْمَلُونَ الصَّالِحَاتِ أَنَّ لَهُمْ أَجْرًا كَبِيرًا}

“Sesungguhnya al-Qur-an ini memberikan petunjuk kepada (jalan) yang lebih lurus dan memberi khabar gembira kepada orang-orang Mu’min yang mengerjakan amal saleh bahwa bagi mereka ada pahala yang besar” (QS al-Israa’: 9).

 

 

Semoga Allah membalas dengan kebaikan dan pahala yang berlimpah, Aamiin…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s